Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sekitar 1000 fans Napoli dikabarkan telah memblokir kedatangan bus rombongan tim Real Madrid, setelah hanya beberapa menit melakukan perjalanan pasca mendarat di Bandara Naples.

1000 Fans Napoli Serang Bus Real Madrid

Menurut laporan, Real Madrid yang akan melakoni laga leg kedua melawan Napoli di San Paolo pada 8 Maret, harus menuju ke hotel tempat mereka menginap dengan menggunakan dua bus yang berbeda.

Baca juga: Liga Spanyol – Real Madrid dan Juventus Sepakat Tukar Pemain

Namun, saat ditengah perjalanan, kedua bus tersebut sempat dihadang oleh fans Napoli dan mereka juga mencemooh para pemain Real Madrid. Bus Real Madrid baru bisa terbebas dari blokade fans Napoli setelah kepolisian setempat turun tangan dan mengawal perjalanan mereka menuju ke hotel.

Tentunya hal ini menunjukkan bahwa pemain Real Madrid tidak disambut dengan baik oleh fans Napoli, sekalipun ada salah satu dari fans i Partenopei yang membuat pizza khusus untuk diberikan kepada Cristiano Ronaldo, yang tak lain adalah bintang Real Madrid.

Di sisi lain, Napoli harus mampu mengalahkan Real Madrid dengan keunggulan lebih dari 2 gol, setelah di leg pertama yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu mereka harus menelan kekalahan 3-1 dari tim besutan Zinedine Zidane.