Berita Wags, UBOcash – Abigail Rose Clancy lahir pada tanggal 10 Januari 1986. Lebih dikenal dengan sebutan Abbey Clancy, dia adalah model lingerie dan catwalk. Wanita Inggris ini menjadi pusat perhatian di Piala Dunia 2006, karena dia menjadi pacar dari Peter Crouch.

Abbey Clancy kalah Dari Lianna Di Acara Top Model

Lahir di Liverpool, Clancy adalah anggota dari grup band cewek Genie Queen, yang dimanajeri bintang penyanyi pop tahun 80-an Andy McCluskey. Prestasi menonjol mereka saat menjadi pembuka bagi boyband Blue di turnya. Tetapi sayangnya kelompok ini tidak bisa mendapat kontrak rekaman dan akhirnya berpisah.

Pada musim panas tahun 2006 di acara Britain’s Next Top Model, Clancy menjadi salah satu dari 13 finalis yang memperebutkan kontrak modelling. Sayangnya pada saat final, Clancy harus kalah dari Lianna Fowler. Bersamaan dengan itu, di ajang Piala Dunia 2006, hubungannya dengan Peter Crouch mulai terungkap publik.

Sejak tampil sebagai model, Clancy telah menjadi model untuk majalah Maxim (December 2006), Nuts (November 2006), OK!, GQ (August 2006), The Sun, the Daily Star, Sugar, Stars on Sunday dan beberapa majalah lainnya. Clancy tampil sebagai pembicara di program Slave to Fashion dan Ultimate Bikini Guide di Channel 4.

Setelah striker Peter Crouch bergabung dengan Liverpool, pasangan itu mulai berkencan. Clancy mulai resmi bergabung dengan tim WAG Inggris di Piala Dunia 2006. Selama turnamen itu, beberapa tabloid menayangkan fotonya sedang menghisap kokain dan mengkhianati Crouch dengan berhubungan kembali dengan mantan pacarnya. Mendengar itu Crouch langsung memutuskannya lewat fax dan pernyataan itu dikeluarkan oleh pengacaranya.

Clancy mengakui foto itu dan menjelaskan itu ketika dia masih remaja di saat dia sedang berkarir di dunia musik.

Setelah timnas Inggris tersingkir dari Piala Dunia, pasangan itu akhirnya berkencan lagi. Sejak saat itu tidak banyak cerita miring tentang hubungan mereka. Abbey dan Peter mengumumkan pertunangan mereka pada tanggal 15 Juli 2009, di mana dia melamarnya saat liburan yang romantis di Sardinia.