Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pergerakan AC Milan pada pasar transfer musim panas ini telah menghadirkan banyak kejutan. Selain terlihat sebagai tim yang teraktif membeli pemain, kesepakatan transfer yang dilakukan bisa dibilang juga brilian.

AC Milan Akui Minati James Rodriguez

Kecuali Borini, Milan telah mendatangkan sederet pemain top yang disebut bisa mengembalikan sinar mereka di masa lalu. Misalnya seperti Rodriguez, Kessie, Silva hingga Calhanoglu.

Namun melalui CEO Milan, Marco Fassone, menegaskan masih akan membeli pemain lain, dengan kejutan yang lebih tinggi. Dia mengindikasikan pemain itu adalah James Rodriguez.

“Membeli pemain seperti James? Masih ada waktu [pada pasar transfer musim panas ini],” ungkap Fassone, sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Kami harus memeriksa perkiraan finansial, berdasarkan pembelian dan penjualan pemain kami, dan kami bisa mengambil keputusan untuk menggunakannya untuk mendatangkan satu atau sejumlah pemain. Yang jelas bakal ada kejutan,” tutupnya.

Selain AC Milan, James Rodriguez juga kerap dikabarkan mencuri perhatian Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain.