Berita Olahraga Bola, UBOcash – Media Italia melaporkan AC Milan amat serius mau memboyong pemain sayap Manchester United, Memphis Depay, dikala bursa transfer tengah masa di buka lagi Januari 2017 mendatang.

Depay, 22 th, direkrut manajer Manchester United terdahulu, Louis van Gaal, dari club PSV Eindhoven terhadap periode panas 2015. di sayangkan, ia tidak sukses menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford.

AC Milan Ingin Boyong Memphis Depay Tahun Depan

Setelah pernah dimainkan dalam sekian banyak laga di awal masa dulu, ia setelah itu ditepikan oleh Van Gaal. Alhasil ia hanya sanggup mengemas dua gol dalam 29 penampakan Premier League. Padahal di masa pada awal mulanya ia tampil yang merupakan topskorer di Liga Belanda.

Di era Jose Mourinho kepada periode 2016-17 ini, pemain asal Belanda tersebut sudah empat kali dikasih peluang main-main, tapi bukan di arena Premier League. Karena tetap susah meraih posisi reguler dalam skaud Setan Merah itulah, maka dari itu opsi dipinjamkan ke club lain jadi solusi paling baik di bursa transfer masa dingin awal th 2017.

Rupanya AC Milan telah mengawasi dgn saksama perkembangan & situasi Depay di Old Trafford, begitu menurut nenurut Tuttomercato. Rossoeri pula telah mulai sejak lakukan pendekatan supaya dapat mengangkutnya di jendela transfer Januari nanti.

Dalam laga terakhir MU diwaktu mengalahkan Zorya Luhansk 1-0 di arena Liga Europa, Jumat (30/9) dini hri WIB, Depay cuma menjadi penghangat bangku cadangan. Ini salah satu kenyataan apabila di luar kontes Premier League serta ia susah mendapati peluang main.