Berita Olahraga Bola, UBOcash – AC Milan sudah mengklaim kepindahan Nikola Kalinic dari Fiorentina.

AC Milan Klaim Kepindahan Nikola Kalinic

Striker tim nasional Kroasia itu sudah mendapat penyambutan dari AC Milan melalui akun Twitter resmi klub, Minggu (20/8).

“NK, selamat datang di AC Milan,” demikian pernyataan yang ada di akun Twitter Milan.

Berita yang berhembus di Italia mengabarkan Kalinic bakal segera melakukan uji kesehatan pada Senin (21/8), apabila tak ada masalah, transfernya bakal segera resmi terjadi.

Kalinic kabarnya bakal membuat Milan menghabiskan dana senilai 25 juta euro, dengan rincian 5 juta euro sebagai biaya peminjaman dan kewajiban untuk membelinya senilai 20 juta euro pada akhir musim ini. Dia bakal menjadi pembelian ke-11 Milan pasa pasar transfer musim panas 2017 ini.

Sang striker sudah menjalani dua tahun terakhir di Fiorentina, dan sukses mencatat 27 gol di kompetisi Serie A Italia.

Pemain berumur 29 tahun tersebut akan bersaing dengan pembelian anyar lainnya, Andre Silva, untuk menjadi striker utama Milan, sedangkan alumni akademi Milan, Patrick Cutrone juga masih ada di klub.

Skuad asuh Vincenzo Montella tersebut sebelumnya juga dihubungkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Diego Costa. Mereka sudah mengizinkan Carlos Bacca pindah ke Villarreal sebagai pinjaman dengan opsi permanen pada Rabu lalu, dan sekarang akhirnya akan memboyong Kalinic sebagai gantinya.