Berita Olahraga Bola, UBOcash – AC Milan diyakini merupakan tim terakhir yang memperlihatkan ketertarikan pada kapten Arsenal, Laurent Koscielny.

AC Milan Targetkan Laurent Koscielny

Marseille sebelumnya dilaporkan telah menargetkan Koscielny sebagai buruan pertama di bursa transfser musim panas ini. Dan Telefoot mengabarkan sang bek juga telah menjadi buruan AC Milan dan Manchester City.

Ketiga tim itu sangat tertarik untuk bisa mengamankan servis Laurent Koscielny.

Walaupun Arsenal berencana untuk memagari bek berusia 31 tahun itu, Marseille siap menguji sikap Meriam London dengan memberikan penawaran menggoda, terlebih skuad asuh Arsene Wenger tersebut dipastikan absen di turnamen Liga Champions musim depan.

AC Milan juga tertarik, setelah pelatih Vincenzo Montella berencana meningkatkan kekokohan barisan pertahanan setelah mereka hanya finis diurutan enam Serie A musim kemarin.

Kontrak Koscielny bersama Arsenal masih menyisakan tiga musim, akan tetapi akan membutuhkan tawaran tak kurang dari 30 juta pounds supaya Arsenal bersedia merelakannya pergi.

Meskipun begitu, Koscielny diyakini siap untuk terus bertahan bersama Arsenal, setelah musim kemarin dirinya banyak bermain sebagai kapten tim menyusul absennya Per Mertesacker.