Berita Olahraga Bola, UBOcash – Adam Lallana menyambut hangat sosok baru yang bergabung ke Liverpool di bursa transfer musim panas ini, dan rumor yang menghubungkan tim dengan pemain top membuat pemain asal Inggris itu semakin antusias menyambut kompetisi musim 2017/2018.

Adam Lallana Minta Liverpool Gaet Pemain Terbaik

Liverpool hingga sekarang sudah memboyong Mohamed Salah, yang menjadi pembelian termahal klub, plus Dominic Solanke dan Andy Robertson. Trio pemain baru itu bermain impresif saat Liverpool meraih kemenangan 3-0 atas Hertha Berlin dalam pertandingan uji coba pramusim weekend kemarin.

The Reds masih menargetkan pemain baru dan siap menjadikan Naby Keita sebagai salah satu pemain termahal dalam sejarah Liga Utama Inggris, tetapi RB Leipzig sebagai klub pemilik ngotot tidak ingin menjual asetnya dengan harga berapa pun, sedangkan rumor Virgin van Dijk dari Southampton pun masih terus berhembus.

Lallana antusias dengan pemain yang ditargetkan tim, dan optimis pembelian kelas primer ini bakal mengembangkan standar klub.

“Saya ingin sosok terbaik dihubungkan dengan Liverpool dan bergabung ke sini,” ungkapnya selepas pertandingan di Berlin.

“Apabila Anda membahas ini dari sudut pandang personal, tekanan untuk lebih baik dan persaingan tempat merupakan sesuatu yang sehat.

“Itulah yang diperlukan tim. Tahun kemarin, bangku cadangan kami kemungkinan tak sekuat keinginan kami. Apabila kami ingin mendapatkan sesuatu, kami membutuhkan bangku cadangan yang tangguh. Kami harus membangun tim yang kuat dan pemain harus berusaha keras. Semua ini bagus.

“Saya rasa terdapat 30 pemain di sini dengan 3 kiper dan sejumlah pemain muda. Ini pemain yang banyak. Anda hanya harus melihat pergantian yang dilakukan pelatih. Dia saat ini mengganti kecepatan dengan kecepatan dan gol dengan gol.”