Berita Olahraga Bola, UBOcash – Perjalanan Adnan Januzaj di Manchester United telah resmi berakhir sesudah pemain asal Belgia itu merampungkan transfer ke Real Sociedad dengan tebusan senilai 11 juta euro.

Adnan Januzaj Resmi Pindah Ke Real Sociedad

Pemain berusia 22 tahun tersebut menjalin kesepakatan kontrak selama lima musim bersama Real Sociedad sesudah lulus menjalani tes kesehatan, Rabu (12/7) waktu setempat. Berita ini pun langsung diklaim kedua klub, sebagaimana pernyataan MU dalam situs resminya.

“Adnan Januzaj sudah merampungkan kepindahan dari Manchester United ke Real Sociedad.”

“Jose Mourinho memberi izin Januzaj mengarungi musim kemarin bersama Sunderland dengan berstatus pinjaman dan kini striker berusia 22 tahun tersebut memutuskan untuk pergi dari Manchester United dan bergabung dengan Real Sociedad.”

“Semua orang di Manchester United mendoakaan yang terbaik bagi Adnan pada petualangan karir selanjutnya di San Sebastian.”

Januzaj sendiri menembus skuad inti Manchester United di bawah kepelatihan David Moyes dan diyakini sebagai salah satu masa depan klub pada musim 2013/2014. Dia lantas mengarungi masa pinjaman yang kurang sukses di Borussia Dortmund pada tahun 2015, sebelum kembali ke MU jelang berakhirnya masa kepelatihan Louis Van Gaal.

Pemain timnas Belgia itu menjalani musim kemarin dengan berstatus pinjaman di Sunderland, namun gagal memberi pengaruh besar di bawah kepelatihan Moyes, dan tim pun turun kasta ke Liga Championship Inggris.