Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, enggan belanja pemain lagi. Dia mengaku puas dengan aktivitas belanja klub pada pasar transfer musim panas 2017 ini. Baginya, skuad Arsenal sekarang sudah cukup untuk bersaing.

Alasan Pelatih Arsenal Enggan Belanja Pemain Lagi

Sebagaimana telah diketahui, Arsenal sejauh ini memang baru memboyong Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Bagi Arsene Wenger, pasar transfer bukan hanya soal belanja, namun juga bagaimana cara mempertahankan keseimbangan finansial sebuah klub.

“Saya bahagia dengan pembelian kami mengingat kami mendatangkan para pemain bagus, yang bisa terintegrasi dengan gaya permainan kami,” ungkap Wenger dilansir Viasat.

“Itulah yang kami inginkan. Selain itu, pasar transfer itu memang sesuatu hal yang sangat sulit. Hari ini, harga para pemain ada di luar batas wajar.”

“Pasar transfer kini sudah menjadi hal yang sangat menuntut hari ini.”

Dalam penilaian Wenger, mahalnya harga pemain di pasar transfer dewasa ini merupakan sebuah masalah tersendiri bagi tim tertentu dalam menyelesaikan proses pembelian.

“Tak ada lagi pasar transfer, mengingat harga hanya tergantung pada identitas pembeli dan saat Anda tim Inggris, Anda langsung menghadapi 50% [tambahan] pada harga seorang pemain dan itu membuat semuanya menjadi sulit untuk bertindak,” imbuh Arsene Wenger.