Berita Olahraga Bola, UBOcash – CEO Juventus, Beppe Marotta, merespon kembali rumor terkait penawaran ketiga yang bernilai fantastis dari Chelsea untuk kepindahan Alex Sandro pada pasar transfer musim panas ini.

Alex Sandro Tak Berniat Tinggalkan Juventus

Sebelumnya dilaporkan bahwa Chelsea melayangkan penawaran pertama senilai 8 juta euro untuk Sandro. Sebelumnya Chelsea sempat melayangkan dua penawaran senilai 43 juta euro dan 63 juta euro.

Tetapi Marotta mengatakan dengan tegas bahwa Sandro takkan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Selain karena Juventus tidak ingin menjualnya, pemain berumur 26 tahun tersebut juga diklaim ingin tetap bertahan.

“Cuadrado, Sandro dan Asamoah? Saya tegaskan bahwa tidak satu pun dari mereka mengatakan meminta untuk dijual,” ungkap Marotta sekaligus menjelaskan situasi Cuadrado dan Asamoah, sebagaimana dilansir Calciomercato.

“Lantas Sandro menjadi pemain tunggal yang mengatakan pada kami untuk terus bertahan, itu tentu menjadi kabar gembira tersendiri bagi kami. Maka itulah kenapa kami selalu menolak penawaran dari Chelsea untuk dirinya.

“Sedangkan Asamoah mengindikasikan kemungkinannya untuk pindah ke Galatasaray, namun dia tidak meminta untuk pergi. Situasinya serupa dengan Cuadrado,” tutupnya.