Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mantan pemain termahal Arsenal, Mesut Ozil, berharap Alexandre Lacazette bisa menghadirkan kesuksesan besar bagi skuad asuh Arsene Wenger di musim debutnya.

Alexandre Lacazette Diyakini Akan Jadi Bintang Arsenal

Pemain timnas Prancis itu menyelesaikan transfer ke Arsnal pekan ini usai memecahkan rekor transfer klu senilai 46 juta pounds.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencatat 37 gol bersama Lyon di seluruh ajang musim kemarin, termasuk 28 di antaranya dalam 30 pertandingan di Ligue 1 dan hanya kalah dari penyerang PSG, Edinson Cavani.

Ozil pun semangat menyambut prospek bermain bersama Lacazette, yang diyakininya termasuk sebagai penyerang berbahaya.

“Saya begitu menantikannya,” ungkap Ozil dilansir situs resmi Arsenal. “Dia penyerang yang sangat bagus yang mencatat banyak gol di Liga Prancis, tak hanya musim ini namun juga pada beberapa musim sebelumnya. Kami begitu senang mempunyai penyerang berkualitas di sini bersama kami.”

“Dari yang saya ketahui, dia begitu bagus, selalu lapar gol dan dingin saat ada di posisi menembak. Teman-teman saya yang mengikuti Liga Prancis sangat mengetahui dia dan berkata saya tentu bakal bersenang-senang bersamanya di lapangan.”

“Saya berharap dia bisa membawa kami lebih jauh melalui gol-golnya. Saya optimis dia bahagia berada di sini dan bisa tampil bersama kami, dan kami senang bisa membantunya mencatat gol sebanyak mungkin.”