Berita Olahraga Bola, UBOcash – Alexandre Lacazette mengaku bahwa dirinya sempat mengabaikan kemungkinan pindah ke Paris Saint-Germain sebelum resmi gabung Arsenal.

Alexandre Lacazette Enggan Pindah Ke PSG Demi Arsenal

Penyerang berumur 26 tahun itu menjadi pembelian termahal dalam sejarah Arsenal saat diboyong dari Olympique Lyon senilai 52.7 juta pounds pada Juli llau.

Lacazette juga langsung memperlihatkan ketajaman mereka bersama skuad asuh Arsene Wenger, berhasil mencatat empat gol dari tujuh pertandingan awal Liga Utama Inggris musim ini.

“Saya sempat berbicara dengan Paris Saint-Germain namun saya sadar bahwa itu bukan tempat yang saya inginkan. Di Prancis, saya hanya akan tampil bagi Lyon,” katanya dilansir RMC Sport.

“Paris Saint-Germain bisa saja membantu saya berkembang mengingat mereka memiliki banyak pemain hebat, namun saya lebih menginginkan tantangan tampil di liga lain.”

Arsenal mengawali start yang kurang bagus di Liga Utama Inggris musim ini dengan tertahan di posisi enam, tetapi Lacazette tetap merasa yakin dengan peluang juara termasuk di turnamen Liga Europa.

“Saya yakin dengan peluang juara, apakah itu di Liga Utama Inggris ataupun Liga Europa,” imbuhnya. “Kami mempunyai tim besar, semuanya bersama-sama. Tak selalu yang terbaik menjadi juara.”