Berita Olahraga Bola, UBOcash – Persib Bandung dipastikan tanpa tim terbaiknya saat berencana ke Batam untuk menjalani pertandingan persahabatan pada tanggal 9-12 Januari 2018. Striker asing, Ezechiel N’Douassel menjadi satu dari enam pemain Persib yang batal menuju Batam.

Aliando Batal Ikut Persib Bandung Ke Batam

Striker yang acap disebut Aliando oleh Bobotoh itu absen akibat cedera. N’Douassel mengalami cedera dalam game internal Persib di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

Waktu itu, pemain asal Chad itu bertarung di udara dengan pemain Persib yang lain. Lantas terjadi benturan dari engkal N’Douassel mengalami pembengkakan.

N’Douassel langsung menerima tindakan medis. Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, mengaku bahwa sekarang N’Douassel harus diterapi. Membutuhkan waktu selama sepekan baginya untuk kembali pulih dan menjalani latihan seperti biasanya.

“Ezechiel masih dalam perawatan, semoga jika tak terjadi apapun hingga tujuh hari kedepan bisa sembuh. Akibat cedera ini, Ezechiel belum pasti ikut ke Batam,” ungkap Raffi dilansir dari situs resmi klub.

“Namun, sang pemain selalu dipantau dan ini pun bukan cedera yang terlalu parah,” imbuhnya.

Selain Aliando, Persib juga kehilangan Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto dan I Made Wirawan mengingat tugas membela Indonesia Selection di pertandingan kontra Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sama halnya dengan Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo yang mendapat panggilan membela timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Islandia.