Berita Olahraga Bola, UBOcash – Menurut laporan ESPN Brazil, bakat muda Santos FC Thiago Maia yang saat ini berusia 19 tahun masuk dalam daftar jendela bidik dari klub Paris Saint Germain (PSG). Sumber tersebut juga mengklaim bahwa tak hanya PSG, Maia Juga masuk kedalam daftar viewfinder Chelsea.

Ambisi Besar Thiago Maia Bergabung Dengan PSG

Kedua klub bahkan dikabarkan telah membuat klusul penawaran sebesar 20 juta euro untuk meyakinkan Santos agar melepas bek tengah yang masih terikat kontrak sampai 2019 tersebut. Namun sayangnya klausul penawaran keduanya ditolak karena Santos menetapkan klausul pelepasan sebesar 50 juta euro.

Meskipun bersaing cukup ketat dengan Chelsea, PSG memimpin perburuan ini, karena secara pribadi Thiago Maia yang merupakan teman dekat Marquinhos sangat tertarik untuk bergabung dengan PSG. Thiago Maia bahkan telah menolak ajakan bergabung dari Atletico, Juventus dan Fiorentina, dan lebih memilih untuk tinggal di Santos demi menunggu pinangan PSG.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa, Maia baru-baru ini memutuskan untuk hengkang dari agen lamanya dan berencana untuk bergabung dengan agen pemain PSG, Marquinhos. Ia bahkan mengatakan ingin menjadi seperti Zlatan Ibrahimovic di PSG. “Saya ingin menjadi seperti Ibra datang sebagai raja, dan pergi sebagai legenda. “