Berita Olahraga Bola, UBOcash – Andres Iniesta membantah pernyataan presiden Barcelona, Josep Maria Bartoemu, soal kesepakatan perpanjangan kontrak. Kontradiksi ini tentu kian memanaskan rumor transfer Iniesta musim depan.

Andres Iniesta Bantah Perpanjang Kontrak di Barca

Presiden Bartomeu mengaku Iniesta, yang kontraknya habis musim depan, sudah sepakat menjalin perpanjangan kontrak. Peresmian perpanjangan kontrak pun diyakini bakal dilakukan beberapa pekan mendatang.

“Kami sudah menjalin kesepakatan awal untuk perpanjangan kontrak dan kami berharap bisa merampungkan itu pada pekan-pekan mendatang,” kata Bartomeu. “Kami menanti untuk meneruskan negosiasi, namun Iniesta merupakan sosok yang kami harapkan gantung sepatu di sini, dan pensiun saat dia menginginkannya.”

“Rencananya ialah memberikan kontrak tak terbatas saat dia bisa otomatis memperpanjang dari tahun ke tahun hingga dia berpikir ingin gantung sepatu atau pindah klub,” tutupnya.

Meskipun demikian, Iniesta mengaku tidak menyepakati apa pun. Pemain timans Spanyol itu ditanya oleh reporter di Barcelona usai membela negaranya pada jeda internasional.

Ini adalah penolakan kedua yang dilakukan bintang Barca itu. Sebelumnya, Bartomeu ikut mengklaim adanya perpanjangan kontrak untuk Messi – adapun sang bintang mengklaim kontraknya bakal habis musim depan.