Berita Olahraga Bola, UBOcash – Liverpool sudah merampungkan kepindahan Andrew Robertson dari Hull City, Jumat (21/7) waktu setempat. Pemain asal Skotlandia tersebut bergabung dari The Tigers dengan biaya transfer senilai 8 juta pounds.

Andrew Robertson Resmi Pindah Ke Liverpool

Bek berusia 23 tahun itu merampungkan uji kesehatan di Anfield, Kamis (20/7) lalu. Dia meneken kontrak jangka panjang dan segera menuju skuad Jurgen Klopp di pramusim.

Kehadiran Robertson bisa memberi pengaruh positif mengingat Milner kembali ke posisi familiarnya di barisan tengah. Musim kemarin, wakil kapten Liverpool tersebut kerap dimainkan sebagai bek kiri, menggantikan Alberto Moreno yang tampil kurang bagus.

Meskipun masih muda, Robertson sudah menjalani 57 pertandingan bersama Hull City. Tercatat sang pemain sudah berkontribusi 1 gol dan 4 assist, serta menjelma sebagai sosok paling konsisten meskipn Hull City turun kasta musim kemarin.

Bek asal Skotlandia tersebut menjadi rekrutan ketiga Liverpool sesudah Solanke dan Salah. The Reds pun dikabarkan masih akan membeli seorang gelandang dan bek lagi.