Berita Wags, UBOcash – Anna Falchi lahir 22 April 1972 di Tamper, Finlandia (nama lahir Anna Kristiina Palomäkui) Dirinya terlahir juga sebagai model & selebriti film. Berdarah setengah Italia dari ayah, beliau dibesarkan oleh ibunya di Italia, apalagi waktu ia dikenal yang merupakan modelling, & sedikit tidak sedikit yang merupakan seseorang selebriti. Dibesarkan di Italia bersama nama akhir italia, dirinya berencana memanfaatkan nama lain buat meningkatkan karier model & aktingnya.

Anna Falchi Pernah Jalani Asmara Dengan Juara Balap Motor

Cocok sebelum berumur 15 thn, ibunya mendaftarkannya di seklolah modelling yg seterusnya jadi permulaan dalam karirnya di musim depan. Sesudah semuanya itu terjadi, Anna Falchi mengalahkan saingannya dalam kejuaraan Miss Italy 1989 yg selanjutnya Anna Falchi menyandang Miss Cinema & mendapat pernyatan.

Setelah Itu Anna Falchi mendapat perhatian kusus dari Federico Felini yg menawarkannya tugas di bank ternama. Terhadap 1992, mengikuti saran dari temannya, beliau memutuskan buat berkembang lebih & dunia film industri pu memberikannya peluang. Marco Risi mau mengenal Anna Falchi lebih jauh lagi & menawarkannya peran perempuan protagonis dalam narasi Italia, “Nel Continente Nero” (In the Black Continent).

Ketika sudah jatuh cinta bersama pemain sandiwara populer, Fiorello, Anna Falchi telah mengawali interaksi kekasih bersama pemenang balap motor, Max Biaggi juga sebagai sepasang kekasih yg sempurna. Dua thn selanjutnya kepada 2000, cinta keduanya terpisahkan & masing-masing mengharapkan jalannya. Kepada 2003, Anna Falchi seterusnya berjumpa dgn satu orang yg setelah itu jadi suaminya, Stefano Ricucci, yg berhasil dalam industri real estate.

Semuanya itu tak terjadi sampai waktu ini, mereka bercerai sebab permasalahan hukum yg mengambil Stefano ke dalam penjara biarpun cuma sementara. Sejak disaat itu Anna Falchi sudah tidak jarang berkencan dgn aktor Italia Daniele Pecci yg selanjutnya keduanya makin kenal erat.

Dari suatu sumber ketahuan, Anna Falchi yaitu perempuan yg teramat senang berkencan bersama pemain bola, ketahuan pemain itu merupakan Matteo Ferrari pemain Roma, bukan suatu pertalian yg saling menguntungkan jikalau Matteo sempat juga berkencan bersama perempuan mantan doi pemain bola Aida Yespica.