Berita Olahraga Bola, UBOcash – Adalah sosok Diego Maradona yang telah memperingatkan AFA bahwa Lionel Messi harus dibiarkan sendirian dan memikirkan mengenai keputusannya pensiun dari timnas Argentina. Hal ini sebagai reaksi atas apa yang sudah dilakukan AFA.

Argentina Diminta Meninggalkan Lionel Messi

Ketua komite normalisasi, AFA, Armando Perez, sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa ia akan menemui bintang Barcelona untuk menanyakan mengenai masa depannya di tim nasional. Meski memberikan harapan, namun Maradona menyebut hal tersebut sebagai ide yang buruk untuk dilakukan.

“Jika ada seseorang yang berencana untuk berbicara dengannya, saya kira ia tidak perlu melakukannya, karena ia akan mendapatkan respon yang negatif, tak peduli siapapun yang datang,” tutur Maradona pada AS.

“Ia harus dibiarkan sendirian. Biarkan ia memikirkan mengenai apa yang ia inginkan. Karena ia tidak membutuhkan sepakbola Argentina, kita-lah yang membutuhkan dirinya.”

Bukan hanya mengurus Messi, Argentina sendiri kini juga tengah sibuk mencari pelatih baru, usai Gerardo Martino memutuskan untuk mundur dari jabatan timnas Argentina, setelah terjadi kekisruhan di tubuh AFA menjelang Olimpiade 2016.