Berita Olahraga Bola, UBOcash – Arsenal diyakini tengah bersemangat untuk coba mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco, demikian laporan yang berhembus belakangan ini.

Arsenal Optimis Bisa Boyong Thomas Lemar

Bintang belia berusia 21 tahun itu termasuk pemain buruan pelatih Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas ini, setelah mencatat 14 gol dan 11 assist.

Wenger sebelumnya sempat diketahui berada di Nice bersama direktur Ivan Gazidis, dan mereka sudah bekerja keras untuk memboyong sejumlah bintang Liga Prancis.

Salah satunya ialah Kylian Mbappe dari Monaco, yang akan membuat keputusan selepas kembali dari liburan, sekaligus penyerang Lyon, Alexandre Laazette, yang dikabarkan memiliki harga senilai 57 juta pounds.

Arsene Wenger sendiri berharap kepindahan Lemar nantinya dapat melancarkan langkah Mbappe untuk mengikuti jejak rekannya ke Arsenal dan Meriam London pun masih belum menyerah mengamankan jasa pemain berumur 18 tahun.

Lemar akan bersaing dengan Chamberlain dan Iwobi untuk mengamankan posisi di skuad utama.

Kehadiran Lemar bisa jadi bakal membuat dirinya menjadi pemain baru kedua Arsenal, yang sebelumnya telah memboyong Sead Kolasinac dari Bosnia.