Berita Olahraga Bola, UBOcash – Arda Turan akan menjalani sisa kontraknya bersama Barcelona yang berakhir pada 2020 mendatang, sebagaimana diungkapkan sang agen pemain.

Arta Turan Takkan Tinggalkan Barcelona

Pemain berusia 30 tahun tersebut pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2015, akan tetapi sesudah debutnya diundur hingga enam bulan karena embargo transfer Barca, dia pun gagal mengamankan posisi di skuad utama.

Dari 30 pertandingan musim kemarin Arda Turan telah mencetak 30 gol, termasuk hat-trick di turnamen Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach, walaupun dirinya hanya bermain dalam 14 pertandingan sebagai starter di Liga Spanyol akibat cedera abductor.

Karir Arda pun tengah dipertanyakan dan Arsenal kabarnya tertarik pada sang pemain, tetapi agen sang pemain, Ahmed Bulut, menegaskan kliennya masih ingin berjuang mengamankan posisi di bawah kepelatihan manajer baru, Ernesto Valverde.

“Arda bakal bertahan bersama Barcelona,” ungkap Bulut dilansir NTV Sport.

“Dia masih memiliki ikatan kontrak hingga tiga tahun. Dia bakal bergabung di kamp pelatihan yang digelar pada 12 Juli nanti. Tak ada yang baru terkait ini.”

Bulan kemarin, Arda menyatakan bahwa dirinya telah pensiun dari sepakbola internasional di timnas Turki mengingat perselisihannya dengan jurnalis.