Berita Olahraga Bola, UBOcash – Inter Milan harus menanggung malu saat bertandang ke markas Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, dalam giornata 9 Serie A, Minggu 23 Oktober 2016. Di laga ini, Inter kalah lewat drama tiga gol.

Kubu Inter Milan dikejutkan lewat gol cepat Atalanta. Saat laga baru memasuki menit ke-10, gawang Inter sudah dibobol oleh tendangan Andrea Masiello.

Atalanta Puas Permalukan Inter Milan

Unggul atas Inter, Atalanta malah semakin nyaman dalam bermain. Mereka mampu menghambat Inter dalam mengembangkan permainan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta.

Di babak kedua, Inter mencoba menggebrak sejak awal. Hasilnya terlihat saat babak kedua masuk menit ke-5.

Striker Inter, Eder Citadin Martins, berhasil menjebol gawang Atalanta usai memanfaatkan umpan dari Marcelo Brozovic.

Setelah itu, Atalanta berusaha mencoba membalas gol Inter. Mereka terus menekan pertahanan La Beneamata.

Sial bagi Inter hadir di menit ke-86. Davide Santon menjatuhkan Franck Yannick Kessie di dalam kotak pinalti.

Mauricio Pinilla yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Inter akhirnya kalah, 1-2, dari Atalanta.

Nasib Lazio lebih beruntung bila di banding dengan Inter. Lazio sempat tertinggal dari lawannya, Torino, di menit ke-20.

Tapi, Elang Ibukota berhasil bangkit di babak kedua. Mereka mampu membalas gol Falque lewat Ciro Immobile dan Alessandro Murgia.

Pada akhirnya, Lazio harus puas dengan raihan satu poin, usai Adem Ljajic menyamakan skor di penghujung laga lewat eksekusi penaltinya.