Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pierre-Emerick Aubameyang akan segera merampungkan proses kepindahannya ke Tianjin Quanjian dengan biaya transfer senilai 71 juta pounds.

Aubameyang Segera Merapat Ke Klub Tiongkok

Penyerang Bourssia Dortmund termasuk penyerang paling diharapkan di Eropa, dimana dia tengah menarik perhatian Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Namun Bild melansir bahwa Aubameyang akan tampil di Asia, setelah menyepakati kontrak dengan gaji senilai 500.000 pounds per pekan.

Dikatakan bahwa pelatih baru, Peter Bosz, yang hijrah dari Ajax Amsterdam untuk gantikan posisi Thomas Tuchel, telah bersiap untuk tidak menggunakan jasa Gabon dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Meskipun begitu, kepindahan ini bisa tertunda mengingat adanya peraturan anyar dari Federasi Sepakbola Tiongkok, yang membebankan pajak 100% untuk rekrutan pemain asing.

Namun, Tianjin konon sudah merasa yakin bahwa Aubameyang merupakan sosok yang tepat untuk membawa merkea ke tingkatan lebih tinggi. Dan walaupun sudah hampir memboyong Anthony Modeste dari Cologne, mereka siap membuat Aubameyang sebagai pemain sepakbola dengan upah tertinggi dunia.