Berita Olahraga Bola, UBOcash Eric Bailly bergabung dengan Manchester United dari Villarreal dengan harga transfer 30 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini setelah tampil mengesankan di La Liga musim lalu. Dia juga adalah pemain utama di tim Pantai Gading selama Piala Afrika.

Bailly Tolak City Demi Manchester United

Hari ini Bailly mengungkapkan bahwa asisten manajer Manchester City, Domenec Torrent, pernah melakukan kontak dengannya pada pasar transfer musim panas ini. Torrent meminta dia untuk bergabung dengan rekan senegaranya Yaya Toure. Yaya juga pernah membujuk Bailly untuk bergabung dengan City, tapi Bailly memilih United.

“Saya memilih United karena saya suka Mourinho, hanya itu. Saya ingin bermain untuk seseorang yang bekerja dengan keras. Saya tidak berbicara dengan Pep Guardiola tapi kedua klub menelepon saya dan Mourinho menelepon saya juga. Dia mengatakan datang dan bermain untuk saya. Saya lebih suka Mourinho, karena Didier Drogba pernah berhasil di bawah Mourinho,” kata Bailly.

“Saya telah bermain dengan Didier di Pantai Gading, dia seorang teman dan dia mengatakan kepada saya, ‘Jose melakukan ini untuk saya, Jose melakukan itu untuk saya. “Yaya juga menelepon saya dan berkata datang ke City. Tapi setelah Jose berbicara kepada saya dan Didier memberi saya saran, saya langsung memutuskan bahwa saya ingin bermain untuk dia.