Berita Olahraga Bola, UBOcash – Ketetapan Santos jual Gabriel Barbosa atau Gabigol ke Inter Milan berbuntut masalah. Barcelona menilai club raksasa Brasil itu sudah mengkhianati perjanjian ke-2 club diawal mulanya. Akibatnya Barcelona laporkan Santos ke FIFA.

Bagian hukum Barcelona sudah melaporkan Santos FC terhadap FIFA lantaran mereka meyakini club asal Brasil ini tidak menghargai hak mereka atas Gabigol.

Barcelona Mengadu Ke FIFA Soal Gabigol Dicurangi Santos

Santos ketahuan sudah jual sang pemain terhadap akhir Agustus 2016 terhadap Inter Milan senilai 30 juta euro.

Utk didapati Barcelona mempunyai satu buah hak special terhadap Gabigol berkat kesepakatan dari pembelian Neymar terhadap th 2013. Yang Merupakan penambahan kepada Gabigol, mereka pun mempunyai opsi yg sama pada Victor Andrade & Giva.

Barcelona ketahuan sudah membayarkan sembilan juta euro utk mendapati hak tersebut, seperti dilansir Sport English.

Club asal Katalan ini merasa sudah dicurangi oleh Santos, & merasa bahwa kesepakatan tersebut sudah diingkari. Menurut sumber internal club, Santos dengan cara resmi mengumumkan penjualan Gabigol pada Inter Milan terhadap 28 Agustus 2016, tiga hri sebelum bursa transfer ditutup.

Barcelona benar-benar memasukkan nama Gabigol dalam list incarannya buat memperkuat lini depannya terhadap masa panas 2016, demikian serta dgn Gabriel Jesus pun Luan. Ketiganya yaitu sektor dari skuat juara medali emas di Olimpiade Rio 2016, dgn Neymar da Silva.