Berita Wags, UBOcash – Caroline semasa kecilnya tinggal di Denmark, setelah itu pindah ke Inggris waktu usianya tetap 6 th, pada awal mulanya beliau tinggal dalam satu buah istana. Caroline sempat menikah bersama Rory Fleming (keluarga paling kaya ke-4 di Inggris, sepupu dari seseorang penulis James Bond) & mereka dikaruniai 2 orang anak. Caroline bekerja dalam suatu program pertunjukkan, sekaligus menciptakan & mempublikasikan buku memasak.

Baroness Caroline Adalah Gadis Yang kaya Dan Atraktif

Kepada 9 Nopember, Caroline menghadiri penobatan pesebakbola tahunan Danish Football Awards. Tidak Dengan pasangan, ia datang sendiri. Dalam penobatan itu penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner, membuktikan diri bukan jadi peran mungil. Ia terpilih jadi pemain tahunan di Denmark & jadi incaran wanita-wanita kece termasuk juga Caroline. Kencan terakhir Caroline Fleming ialah bersama Danish baroness.

Caroline itu tajir & atraktif, tetapi umur bukan jadi halangan, yg terpaut 13 thn lebih lanjut umur dari Bendtner. Bukan jadi masalah di Denmark jikalau cinta mereka sudah bersemi.

Kisah Caroline dalam umur 34 thn sudah di ceraikan dari suaminya seseorang pekerja bank, Rory Fleming, & menerima duit se gede £400 juta. Dirinya seterusnya jadi ternama sesudah tampil dalam reality show menggambarkan pemugaran istananya di Denmark. Itu pula menjadikannya jumpa dgn Nicklas Bendtner yg jadi bintang tamu di program tersebut. Atau bisa jadi Bendtner dapat pensiun dari sepatu bolanya sejak istrinya jadi orang yg amat sangat tajir & sanggup menjaganya. Gajinya di Arsenal bagaimanapun serta tak patut utk dibicarakan.