Berita Olahraga Bola, UBOcash – Masa depan Bastian Schweinsteiger di Old Trafford masih suram dan terancam ditendang keluar pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun demikian, di tengah kegalauannya, gelandang kelahiran Jerman itu masih mendapat dukungan dari para fans.

Bastian Schweinsteiger Beri Pesan untuk Fans

Schweinsteiger sendiri pun belum memastikan apakah dirinya akan bertahan di Old Trafford atau harus dijual untuk meringankan biaya United dalam meboyong Paul Pogba. Mantan gelandang Bayern Munich itu berharap agar mampu melihat fans Manchester United dalam laga-laga United nanti.

Schweinsteiger mengatakan: “Hi guys, terima kasih banyak untuk ucapan selamat ulang tahun dan komentar positif yang saya terima tentang karir tim nasional, saya merasa sangat terhormat,” tulis Bastian di Tweeter-nya.

“Saya berharap kita segera akan melihat satu sama lain. Bye.”

Saat ini United memiliki empat gelandang sentral yakni Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini dan Ander Herrera, sementara Paul Pogba masih diusahakan untuk merampungkan proses transfernya dalam pekan ini.

Kedua tim kota Milan yakni AC Milan dan Internazionale diyakini tertarik pada Schweinsteiger, namun Bastian harus bersedia memotong gajinya jika ingin hengkang ke Italia. Saat ini upah Bastian di United sebesar 200.000 pounds per pekan.