Berita Olahraga Bola, UBOcash – Striker Sampdoria, Patrik Schick yang batal pindah ke Juventus sekarang malah dilaporkan bakal pindah ke Inter Milan.

Batal Ke Juventus, Patrik Schick Mendekat Ke Inter?

Sesudah striker asal Republik Ceko tersebut secara resmi batal pindah ke Juventus, Inter dikabarkan langsung kembali memperlihatkan minatnya pada pemain berumur 21 tahun itu.

Walaupn pengacara Sampdoria, Antonio Ronei menepis laporan itu, sejumlah media di Italia termasuk website Gianluca Di Marzio mengabarkan tim itu sudah menjalin kesepakatan dengan Inter terkait transfer Schick.

Kepindahan itu bakal menghabiskan biaya sama dengan yang sebelumnya sempat disepakati Juventus, yakni senilai 30 juta euro dan bakal dibayarkan dalam periode dua tahun.

Walaupun hingga sekarang belum ada kesepakatan dengan pihak Schick, namun kemungkinan untuk merealisasikan kepindahan itu cukup terbuka.

Schick sudah merampungkan 30 hari masa istirahat untuk memastikan masalah jantung yang dikabarkan membuat dirinya gagal lolos tes kesehatan di Juventus teratasi. Dia lantas kabarnya bakal siap melakukan tes kesehatan di Inter.

Sepanjang ini belum ada pertanyaan secara resmi soal tes kesehatan itu, namun sang pemain dikabarkan siap tampil bagi Inter.