Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kelanjutan karir Patrich Wanggai akhirnya telah terungkap sesudah pemain asal Nabire itu memutuskan mundur dari proyeksi skuad Persib. Adalah Sriwijaya, yang menjadi alasan mantan pemain timnas Indonesia tersebut akhirnya batal pindah ke Maung Bandung.

Batal Ke Persib, Patrich Wanggai Pindah Ke Sriwijaya

Patrich diketahui tengah berada di Palembang dan melakukan uji kesehatan pada hari ini, Senin (8/1). Pemain yang sempat membela Sriwijaya pada tahun 2014 tersebut menjalani uji kesehatan bersama Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves.

Arif Rahman sebagai agen dari penyerang berumur 29 tahun tersebut juga memastikan bahwa Laskar Wong Kito benar-benar tertarik pada jasanya. “Sudah sepakat dengan Sriwijaya FC, makanya sore tadi (kemarin) berangkat ke Palembang,” kata Arif.

Saat mulai menjalani latihan di Persib, Patrich sempat mendapat penolakan serius dari Bobotoh. Hal tersebut diyakini karena sifanya saat membela Borneo FC musim kemarin, saat berlaku kurang menyenangkan saat menyambangi Bandung.

Sriwijaya yang sedang membangun tim impian dalam menyambut kompetisi musim depan memang masih mencari penyerang dengan tipikal seperti Patrich. Pelatih Rahmad Darmawan menjadi alasan kuat Patrich pindah ke Sriwijaya, mengingat sempat bekerja sama saat membela timnas U-23 di SEA Games 2011.

Perburuan Sriwijaya akan peman baru disinyalir belum berakhir. Sesudah melengkapi slot untuk penyerang setelah kehadiran Patrich, dikabarkan pemain lain yang menjadi incaran Rahmad adalah Hamka Hamzah, yang menolak meneken kontrak baru di PSM Makassar.