Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sosok Alexis Sanchez terdaftar sebagai salah satu pemain yang akan membela Arsenal di turnamen Liga Europa 2017/2018.

Batal Pindah, Sanchez Bela Arsenal di Liga Europa

Pemain timnas Chile itu acakp dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester City pada deadline bursa transfer 2017 musim panas ini. Manchester City disinyalir siap melayangkan tawaran awal sebesar 55 juta pounds, tetapi gagal terwujud karena Arsenal gagal memboyong Thomas Lemar dari AS Monaco.

Kontrak Sanchez di Emirates Stadium habis pada musim panas tahun depan. Walaupun dia diklaim merasa tak senang dengan kegagalan transfer ke The Citizens, sosoknya tetap terdaftar dalam skuad 23 pemain untuk membela Arsenal di Liga Europa.

Sanchez terdaftar bersama beberapa pemain muda seperti Joseph Willock dan Krystian Bielik. Wilshere dan Debuchy, dua sosok yang sempat dirumorkan bakal meninggalkan Arsenal, juga terdaftar.

Apabila Manchester City benar-benar mendatangkan Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2018, sang pemain bisa tampil bagi The Citizens di turnamen Liga Champions, dengan catatan mereka lolos dari babak penyisihan grup.