Berita Olahraga Bola, UBOcash – Di sela-sela rencana penjualan oleh sang pemiliki klub, Fiorentina kembali menerima angin kurang sedap usai Federico Bernardeschi dan Nikola Kalinic diklaim akan segera meninggalkan La Viola.

Bernardeschi dan Kalinic Segera Tinggalkan Fiorentina

Kedua pemain itu memang kerap dihubungkan dengan rumor kepergian dari Fiorentina pada musim panas ini. Bernardeschi kabarnya menjadi target utama Juventus yang siap melayangkan penawaran senilai 35 juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Transfer Bernardeschi sepertinya tinggal menanti waktu sesudah direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino mengakui bahwa sang pemain menolak meneken kontrak baru di Artemio Franchi, yang sebenarnya, masih menyisakan dua tahun lagi.

“Dia tak ingin memperpanjang kontrak,” ungkap Corvino, Selasa (4/7). Klaim tersebut mengisyaratkan melunaknya sikap La Viola, karena Corvinho sebelumnya sempat menegaskan takkan menjual Bernardeschi.

Di saat bersamaan, Kalinic mempunyai asa meninggalkan Fiorentina lebih besar. Penyerang asal Kroasia tersebutbahkan secara terang-terangan mengaku ingin bergabung dengan AC Milan dan sudah memberikan salam perpisahan pada Fiorentina.

“Saya ingin pindah ke AC Milan. Saya ingin terus melangkah maju dalam karir saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Fiorentina. Karir saya di sana telah usai,” ungkap Kalinic dilansir Sky Sport Italia.

Jika Kalinic pindah ke Roma, dia bakal menjadi pembelian kedelapan Milan di bursa transfer musim panas ini. Kehadirannya bakal membuat persaingan di barisan depan Milan – yang sudah berisikan Silva, Borini, Lapadula, Bacca – kian panas.