Berita Olahraga Bola, UBOcash – Lucas Perez telah membuat keputusan untuk pergi dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dan kembali ke mantan timnya, Deportivo La Coruna.

Berniat Tinggalkan Asenal, Perez Ingin Gabung Deportivo

Pembelian musim panas 2016 itu jarang mendapat kesempatan tampil dalam kompetisi musim kemarin dan lebih sering dimainkan di piala domestik, dengan hanya bermain dalam 11 pertandingan di Liga Utama Inggris.

Seiring Piala Dunia 2018 yang akan segera digelar, Perez saat ini coba untuk meninggalkan Arsenal demi meningkatkan kemungkinan menembus skuad timnas Spanyol.

Dia mengaku: “Saya ingin pergi, untuk tampil dan supaya bisa merasa senang,” ungkapnya dilansir La Voz de Galicia.

“Tahun kemarin saya jarang mendapat kesempatan dan saat saya memilikinya, saya memaksimalkannya. Dan musim ini kurang lebih akan sama.”

“Saya ingin tampil secara reguler supaya bisa menembus skuad timnas. Saya ingin tampil, dan karena itu saya harus pergi. Dan bagi saya tempat terbaik untuk melakukannya adalah di rumah, bersama Depor.”

Hubungan yang dimiliki Arsenal dengan Perez kian renggang sesudah sang pemain merasa dikhianati pihak klub, yang sebelumnya memberi nomor punggung 9 miliknya pada Alexandre Lacazette.

Perez menambahkan: “Arsenal tak sopan pada saya. Pengalihan nomor punggung tersebut, tanpa sepengetahuan saya, adalah puncaknya.

“Saya merasa jengkel akan hal itu. Saya udah melakukan yang terbaik akan tetapi mereka malah tak menghargainya maka saya tak tahan lagi. Saya merasa ditipu. Pada bulan Februari saya bahkan tak diberi izin untuk pergi ke Tiongkok dengan dijanjikan tampil lebih sering.

“Namun masalah nomor punggung tersebut adalah gesture buruk dari mereka. Pada tur pramusim, Lacazette meminta pelatih Arsene Wenger dan dia menerimanya. Sesudahnya, dia mengabaikan saya. Tahun kemarin dia berkata pada saya bahwa dia memahami akan rasa frustrasi saya. Saya rasa musim ini menjadi lebih buruk, maka bantulah saya untuk keluar.

“Untuk tampil di Piala Dunia merupakan mimpi saya. Akan tetapi untuk itu saya harus tampil dan saya harus merasa senang. Itulah kenapa saya ingin kembali ke Coruna.”