Berita Olahraga Bola, UBOcash – Everton telah mengklaim kepindahan Boris Mathis. Stiker berusia 19 tahun tersebut diboyong secara gratis oleh The Toffees usai sang pemain mengakhiri kontraknya di Metz pada akhir musim lalu.

Boris Mathis Resmi Gabung Everton Musim Panas 2017

Mathis sendiri menyepakati kontrak dengan durasi selama dua tahun di Goodison Park dan dia nantinya takkan langsung bermain di skuad asuh Ronald Koeman, dengan sang pemain disebut akan membela tim Everton U-23 skuad asuh David Unsworth yang musim kemarin menjadi juara Liga Primer 2.

Terkait kepindahan Boris Mathis ke Everton, sang pemain mengaku, “Saya bahagia dan terhormat bisa bergabung ke Everton,” ungkapnya di situs resmi klub. “Ini merupakan tim hebat dan saya selalu menyukai sepakbola Inggris dan Liga Primer.”

“Saya telah mengikuti Everton dari Prancis. Tim ini memiliki banyak pemain luar biasa dan saya bahagia menjadi bagian darinya.”

“Kesan pertama saya bergabung sangat bagus. Saya suka pergerakan dan intensitas dari para pemain. Mereka juga menyambut hangat saya, dan itu menyenangkan.”

“David Unsworth merupakan manajer yang sangat bagus. Pastinya dia sempat tampil di Liga Primer dan saya sudah bisa melihat betapa bagusnya dia.”