Berita Olahraga Bola, UBOcash – Claudio Bravo mengaku Manchester City akan menyambut kehadiran Alexis Sanchez dengan tangan terbuka jika sang pemain memilih untuk meninggalan Arsenal.

Bravo Bujuk Sanchez Pindah Ke Manchester City

Karir bintang Arsenal itu memang jauh dari kepastian, walaupun sempat berhembus pernyataan dari Arsene Wenger yang mengatakan tidak akan menjual pemain andalannya ke rival domestik atau pun Eropa.

Sanchez sejatinya sudah direncanakan kembali menjalani latihan bersama Arsenal awal pekan ini sesudah tambahan libur sepulang dari tugas membela timnas Chile bersama Bravo di Piala Konfederasi.

Hanya saja, sebuah foto yang memperlihatkan dia dalam kondisi sakit kian memburamkan gambaran kepastian kembalinya sang striker pada sesi latihan Arsenal.

Manchester City memang termasuk tim yang acap dikabarkan paling menginginkan Sanchez. Bravo pun tidak ketinggalan untuk merayu rekan senegaranya supaya pindah ke The Citizens pada bursa transfer musim panas ini.

“Apabila dia memilih untuk pergi, maka kami bakal menantikannya dengan tangan terbuka di Manchester City,” sebagaimana rayu kiper andalan Chile itu pada 24 Horas.

Status Bravo sndiri sebagai kiper pertama Manchester City sejatinya tengah terancam seiring keputusan Pepe Guardiola yang mendatangkan Ederson dari Benfica.