Berita Olahraga Bola, UBOcash – Carlo Ancelotti ikut membahas bagaimana masa depan James Rodriguez di Real Madrid. Sang pemain sendiri hingga kini bagaikan mengalami penurunan performa.

Kini Carlo Ancelotti masih percaya bahwa James Rodriguez masih punya kesempatan untuk membuktikan bahwa ia bisa meraih sukses di Real Madrid musim ini juga.

Carlo Ancelotti Bahas Masa Depan Rodriguez di Madrid

Semua tahu bahwa pemain Kolombia tampil luar biasa di musim perdananya di Madrid, di mana saat itu ia masih ditangani oleh Ancelotti. Namun kini perannya di dalam tim mulai memudar semenjak tim memutuskan untuk menunjuk Zinedine Zidane sebagai manajer.

Ancelotti sendiri akan berkesempatan melihat aksi James secara langsung ketika Bayern Munchen menghadapi Madrid di laga uji coba pekan ini. Sang manajer tak ragu untuk memberikan dukungan pada sang bintang untuk menemukan bentuk terbaiknya dilapangan melalui AS.

“Ia adalah pemain yang hebat, anda tidak perlu banyak bercerita pada saya. Ia adalah pemain yang amat serius, amat profesional. Ia menjalani tahun perdana yang luar biasa, dan sedikit kesulitan di tahun keduanya, namun ia punya segalanya untuk kembali meraih sukses di Eropa.”

“Kami menunjukkan bahwa kini kami kian fit di tiap laga, dan saya merasa lebih fit ketimbang kemarin.”