Berita Olahraga Bola, UBOcash – Carlo Ancelotti takkan menjadi pelatih lagi dalam waktu dekat sesudah dipecat dari kursi kepelatihan di Bayern Munchen.

Carlo Ancelotti Berniat Latih Klub Musim Depan

Seperti diketahui, Ancelotti dipecat dari posisinya di Munchen pekan kemarin mengingat kekalahan 3-0 oleh Paris Saint-Germain pada pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions.

Terlepas dari pekerjaannya yang hanya bertahan selama 14 bulan di Jerman, Ancelotti tetap sosok dengan reputasi bagus. Riwayat kepelatihannya diwarnai periode menangani Juve, Milan, Chelsea, PSG hingga Madrid dengan berbagai prestasi.

Servis Ancelotti disinyalir masih banyak yang meminati. Selain dihubungkan dengan dua mantan timnya, Milan dan Chelsea, Ancelotti diyakini juga berpotensi menjadi kandidat suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Liga Super Tiongkok tidak ketinggalan mencuat sebagai destinasi potensial Carletto.

Walau begitu, pesona pria berusia 58 tahun tersebut tak berencana untuk langsung comeback. Dia hendak berisirahat dulu sebelum mulai bertugas lagi pada musim depan.

“Saya bakal beristirahat untuk sepuluh bulan mendatang, maka tidak ada tim lain [musim ini],” ungkap Carlo Ancelotti pada wartawan pada sebuah pertandingan amal di Jerusalem.

Selain itu, Ancelotti menolak merespon klaim presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, yang mengatakan sang manajer kehilangan dukungan sejumlah pemain senior di Bavaria alhasil posisinya mustahil dipertahankan.

“Lebih baik saya tetap diam terkait hal itu,” jelas Ancelotti.