Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sesudah bernegosiasi sepanjang satu setengah pekan terakhir, AS Roma akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan Cengiz Under dari Istanbul Basaksehir.

Cengiz Under Resmi Bergabung Ke Roma

Cengiz Under kemungkinan memang bukan nama yang familiar di kalangan publik sepakbola dunia, namun sosoknya cukup fenomenal di Turki dengan mendapat julukan sebagai “Paulo Dybala dari Turki”.

AS Roma sendiri harus bersaing sengit dengan Manchester City yang juga sangat ingin mendatangkan sang pemain. Akan tetapi pada akhirnya Roma lah yang menjadi pemenang, dengan mengakuisisi Cengiz melalui tebusan senilai 13,4 juta euro plus bonus.

Winger berusia 20 tahun itu menjalin kesepakatan kontrak selama lima musim, dengan upah yang diyakini sebesar 1,2 juta euro per musim. Dia nantinya akan diproyeksikan sebagai suksesor Mohamed Salah.

“Saya senang bisa pindah ke Roma, terlebih saya memiliki kemungkinan untuk tampil di turnamen Liga Champions. Saya merupakan pemain yang memainkan teknik menggiring bola, saya harap bisa terus berkembang di sini,” ungkap pmain yang akan menggunakan nomor punggung 17 itu, sebagaimana dilansir situs resmi AS Roma.