Berita Olahraga Bola, UBOcash – Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas Watford pada partai Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/8/2016).

Menurut Eden Hazard, kesuksesan timnya turut terinspirasi oleh hasil yang dibukukan Manchester City dan Manchester United.

Sebelumnya, Man United meraup tiga poin terlebih dahulu atas Southampton, Jumat (19/8/2016). Adapun Man City menang atas Stoke City, Sabtu (20/8/2016), beberapa jam sebelum laga Chelsea vs Watford.

Chelsea Sempurna Atas Hasil Duo Manchester

“Kedua tim Manchester meraih kemenangan. Kami pun harus menang dan mampu melakukannya. Musim memang baru dimulai, tetapi kami harus terus menang untuk bertahan di papan atas,” tutur Hazard.

Berkat kemenangan atas Watford, Chelsea masih sempurna dalam dua pekan pertama Premier League. Mereka hanya kalah selisih gol dari dua tim teratas, Man City dan Man United.

Rapor tersebut berbanding terbalik dengan musim lalu, ketika Chelsea mengakhiri Premier League di luar zona Eropa.

Hazard pun melihat perubahan timnya turut disebabkan oleh kedatangan Antonio Conte. Sang manajer dianggap telah menularkan mentalitas pemenang kepada anggota skuad.

“Dia adalah manajer bagus dan menaruh kepercayaan kepada tim. Kami pun membalasnya dengan memberikan kemampuan terbaik demi dia,” kata Hazard.

Berikutnya, Chelsea akan melawan Burnley di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (27/8/2016). Sang lawan sempat mengejutkan dengan menang 2-0 atas Liverpool pada pekan kedua.