Berita Olahraga Bola, UBOcash – Jelang penutupan jendela transfer musim panas ini, Chelsea semakin gencar memburu beberapa targetnya. Setelah sekian lama dihubung-hubungkan dengan bek Napoly, kini Chelsea mengarahkan pandangan ke target lain.

Chelsea Tawarkan Fabregas Untuk Gaet Marcelo Brozovic

Incaran bos Chelsea, Antonio Conte kini mengarah tepat ke San Siro. Bintang Kroasia, Marcelo Brozović yang kini tengah membela Inter Milan menjadi buruan terakhir Conte di detik-detik penutupan bursa transfer.

Menurut Gazzetta dello Sport, Chelsea siap mengorbankan Cesc Fabregas untuk mendapatkan tanda tangan Brosovic. Pemain internasional Spanyol dianggap surplus dengan persyaratan di Stamford Bridge.

Antonio Conte sudah bersedia membiarkan dia pindah ke San Siro sebagai bagian dari kesepakatan untuk Brosovic.

Conte sepertinya tidak suka dengan gaya permainan Fabregas. Dalam tiga pertandingan kompetetif di Liga Premier Inggris, Fabregas gagal memberikan torehan positif.

Mungkin karena hal ini, Conte tak ingin berpikir panjang untuk mempertahankan Fabregas. Memasukan Fabregas dalam klusul transfer Brosovic adalah hal yang paling mungkin untuk menyelamatkan karir Fabregas.