Berita Olahraga Bola, UBOcash – Bek sayap Leicester City, Christian Fuchs lantas mengatakan bahwa timnya tak layak harus kalah dari Manchester United dan menyebut lawan mereka hanya beruntung saja memiliki sosok hebat seperti Zlatan Ibrahimovic.

Pada laga Community Shield yang digelar di Wembley tersebut, Leicester sempat tertinggal lebih dahulu melalui aksi solo run Jesse Lingard. Mereka mampu menyamakan kedudukan melalui Jamie Vardy sebelum Zlatan Ibrahimovic malah memastikan kemenangan Setan Merah.

Christian Fuchs Tak Terima Dikalahkan Manchester United

“Saya pikir ini performa yang bagus dan kemi memiliki peluang mencetak gol, dua kali lebih banyak dibandingkan Manchester United,” ujar Fuchs.

“Kami tak memberikan banyak peluang kepada lawan. Sayangnya, mereka punya Ibrahimovic yang mampu mencetak sesuatu dari ketiadaan. Bagus untuk mereka.”

“Saya pikir hasil imbang akan adil setelah 90 menit. Setelah kami kebobolan gol kedua, kami masih memiliki kesempatan yang sangat baik sebelum akhir pertandingan. Kami bisa hidup dengan itu karena kami telah menunjukkan performa bagus dan kami siap untuk Premier League,” tandasnya.