Berita Olahraga Bola, UBOcash – Claudio Marchisio mempunyai penilaian tersendiri terkait rival terberat Juventus dalam usaha mempertahankan gelar juara di kompetisi Serie A 2017/2018.

Claudio Marchisio Ragukan Comeback Duo Milan

Pada musim panas ini, AC Milan dan Inter Milan memperlihatkan indikasi positif bakal mengakhiri keterpurukan pada beberapa tahun terakhir.

Milan menarik perhatian dengan pergerakan mereka yang melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi sejak Milan diakuisisi oleh penguasa asal Tiongkok, Yonghong Li. SEmentara Inter Milan secara cemerlang menjuarai International Champions Cup di Singapura.

Walaupun duo kota Milan disebut banyak pihak bakal comeback dan menjadi penantang tangguh Juventus, Marchisio malah lebih mengkhawatirkan ancaman AS Roma dan Napoli, yang dinilainya memiliki fondasi tim yang lebih bagus.

“Kami harus tetap waspada terhadap Roma dan Napoli, keduat im ini akan ada di depan siapa pun, mengingat mereka sudah memiliki fondasi tim yang sangat solid,” ungkap pemain berusia 31 tahun itu dilansir Gazzetta dello Sport.

“Sesudah mereka, ada Milan dan Inter, walaupun mereka melakukan banyak perubahan, tetaplah tidak mudah [untuk menjadi penantang gelar juara].”

“AC Milan akan menjalani kompetisi Eropa, sementara Inter tidak dan itu mungkin keuntungan bagi mereka,” imbuh Marchisio.

“Walaupun mereka mengira akan bisa menjadi pesaing kami [bersaing memperebutkan titel] tetapi sejatinya mereka bukan.”