Berita Olahraga Bola, UBOcash – Werder Bremen mengklim bahwa Claudio Pizarro akan meninggalkan klub usai mereka enggan memberikan kontrak baru pada sang striker.

Claudio Pizarro Segera Tinggalkan Werder Bremen

Bremen memilih untuk tak memberikan ekstensi kontrak setahun pada sang pemain demi memberi peluang pada pemain muda untuk berkembang di skuad inti, demikian ungkap direktur olahragaFrank Baumann.

Pemain timnas Peru tersebut bakal mendapat peluang menjalani pertandingan perpisahan untuk menandai berakhirnya karir sang stiker di klub bundesliga itu.

“Kami sudah mengindikasikan pada Claudio pada tengah Mei kemarin, kami kemungkinan tak akan memperbarui kontraknya,” ungkap Baumann di situs resmi Bremen.

“Kami memasukkan banyak aspek berbeda dalam keputusan kami. Mengingat besarnya persaingan di barisan depan dan peningkatan pemain muda, kami sudah memilih untuk tak memberi kontrak baru pada Claudio.”

Lantas dia menambahkan, “Claudio merupakan legenda dan dia bakal mendapat perpisahan terbaik di Werder Bremen: pertandingan perpisahan untuk dirinya. Penghormataan ini hanya dibagikan pada sejumlah Wederans sejauh ini.”

Adapun Piazzaro mengaku kecewa tak mendapat kesempatan lain di Weserstadion.

“Selalu merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya tampil bersama Werder Bremen. Kota ini, tim ini dan fans bakal selalu mempunyai tempat istimewa di hati saya,” ungkap Pizzarro.

“Saya ingin tampil bagi Werder, namun saya menerima keputusan klub.”