Berita Olahraga Bola, UBOcash – Klub asal Bundesliga tersebut menandatangani kontrak dengan Coke beberapa hari lalu. Kepindahannya tersebut diharapkan dapat memperkuat tim setelah Leroy Sane hengkang ke Manchester. City Namun sangat disayangkan ia harus mengalami cedera saat melakoni pertandingan debutnya bersama Schalke 04.

Coke bermain pada babak pertama saat menang 2 -1 atas Bologna di Austria. Tapi tampaknya ia harus menghadapi tantangan berat karena mendapat cedera lutut saat pertandingan pertamanya bersama Schalke dan kemungkinan akan mengambil absen jangka panjang.

Coke Mendapat Cedera Pada Pertandingan Pertamanya

Seperti yang dikutip dari pernyataan Schalke bahwa: “Coke mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya dan akibatnya dia akan absen untuk beberapa waktu yang akan datang.

“Pemain berusia 29 tahun itu tampil selama 45 menit dalam pertandingan namun ia mengalami rasa sakit pada bagian lutut kanannya. Setelah dilakukan pemeriksaan ia divonis mengalami kerusakan pada ligamen dan harus segera ditangani agar tidak semakin parah, ia harus absen untuk beberapa hari ke depan.”

Bos Schalke Christian Heidel juga menyatakan turut bersedih atas cedera yang dialami Coke.

Dia berkata: “Kami sangat terkejut. Kami akan selalu berada di samping Coke, apalagi dia sudah menetap di sini. Kami akan selalu mendukung Coke.”

Coke sendiri mengaku tidak menyadari sejauh mana cedera yang ia alami, dia juga sempat membagikan foto saat beraksi melawan Bologna di Austria melalui media sosial Twitter milikinya.