Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kurt Zouma dan Matt Miazga, dua bek tengah Chelsea tidak dilibatkan dalam tiga pertandingan melawan Liverpool, Real Madrid dan AC Milan, namun keduanya sudah bekerja keras selama latihan dan pelatih Antonio Conte sangat senang dengan apa yang telah dilihatnya.

Antonio Conte memberikan kabar tentang kemajuan dua bek tengah muda mereka yang ikut dalam skuat Chelsea pada tur pramusim di Amerika Serikat yang berakhir minggu ini.

Conte Puas Dengan Kemajuan Duo Defender Muda Chelsea

Zouma masih dalam tahap terakhir penyembuhan setelah mengalami operasi pada lututnya yang dideritanya sejak Februari lalu.

“Performa Zouma meningkat”, seperti yang diungkapkan kepala pelatih Chelsea. “Dia telah mengalami banyak peningkatan dan hal ini merupakan kabar baik bagi kami, tapi kami tahu bahwa cedera yang dialaminya sangat parah dan untuk alasan ini kami harus lebih menghargai waktu dan juga menghargai dia.

“Sangat penting bagi Zouma untuk lebih menggunakan waktunya bersama tim dan bisa tinggal di sini. Saya pikir penting untuk melihat Zouma berkembang dan saya sangat senang dengannya mengingat cedera yang dialaminya sangat parah.”

Miazga kembali ke negaranya untuk mengikuti kamp latihan Austria di mana ia ikut dalam dua pertandingan di dalamnya.

“Miazga adalah pemain muda dengan teknik bagus.” Menurut penilaian Conte. “Dia punya aspek fisik yang sangat bagus. Sedangkan untuk aspek taktik dia bisa banyak berkembang tapi ia harus segera ia lakukan di sini dan pada saat ini, karirnya akan sangat bagus jika ia bermain untuk mengembangkan pengalamannya.

“Anda bisa berkembang hanya jika anda bermain, anda mendapatkan banyak pertandingan selama musim ini, dia pemain yang bagus dengan kemampuan atletis yang hebat dan saya sangat senang dengannya,” pugkasnya.