Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kekalahan Chelsea dari Arsenal di Emirates Stadium akhir minggu dulu memang lah memalukan sekaligus memilukan bagi manajer The Blues, Antonio Conte. Kabarnya telah dua tengah malam sang arsitek tak dapat tidur memikirkan kekalahan timnya.

Conte Tak Bisa Tidur Usai Kalah Dari Arsenal

“Saya tak tidur sesudah kekalahan melawan Arsenal. Belum tidur dua tengah malam ini. Aku lebih tidak sedikit merenungkan mengapa itu berlangsung & aku tidak sedikit mencari ilmu,” kata Conte seperti dilansir dari Soccerway, Senin (26/9).

Mantan pelatih Juventus itu mengaku, ada banyak tugas yg mesti dilakukan timnya kalau mau serentak bangkit.

Conte terang berpikir keras bagaimanakah mengembalikan performa paling baik Chelsea. Dikarenakan telah tiga kejuaraan dilakoni di Premier League tidak dengan kemenangan.

Akibatnya, Chelsea sekarang ini terpuruk ke posisi 8 classement sementara dgn 10 poin. Mereka terpaut 8 angka dari pemuncak klasifika, Manchester City.

“Itu terang bukan maksud kami, bukan ditengah table, tetapi mesti di atas,” tandas Conte.

Terhadap laga minggu ke-6 Liga Inggris akhir minggu dulu, Chelsea yg pada awal mulanya 9 laga tidak terkalahkan di Emirates, malah dibantai tiga gol tidak dengan balas.

Seluruhnya gol Arsenal dicetak di babak mula-mula. Masing-masing oleh Alexis Sanchez menggunakan blunder Gary Cahill, dulu sontekan Theo Walcott mengoptimalkan umpan Hector Bellerin pun lesatan indah dari Mesut Ozil.