Berita Olahraga Bola, UBOcash – Bos Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin bermain untuk hasil imbang. Hal ini ia sampaikan jelang kedatangan Manchester United bersama Jose Mourinho ke Stamford Bridge.

Conte Tak Ingin Chelsea Bermain Hasil Imbang

Walaupun Conte tidak menyebutkan penampilan defensif Mourinho saat melawan Liverpool secara langsung, namun dirinya menegaskan bahwa ia tak akan senang jika timnya tidak mencapai hasil apa pun selain tiga poin.

“Saya pikir yang selalu benar dalam permainan adalah untuk menang,” kata Conte dalam konferensi pers di pusat pelatihan Cobham. “Saya mencoba untuk menukar pikiran ini kepada para pemain saya. Jika Anda bermain kandang atau tandang, itu harus sama saja.

“Anda harus memulai pertandingan dengan hanya fokus memenangkan pertandingan. Bukan bermain untuk imbang. Saya tidak suka itu. itu bukanlah pertandingan sepak bola.”

Manchester United tampak memiliki barisan pertahanan yang kokoh saat melawan Liverpool dalam rekor terendah mereka untuk penguasaan bola dalam permainan selama era Premier League dengan hanya 35% selama 90 menit.

Sedangkan masalah Chelsea musim ini berasal dari sektor pertahanan yang rapuh, tapi Conte mengakui bahwa ia lebih suka bermain dengan gaya yang tepat daripada menang tetapi tidak memuaskan.

“Saya pikir itu adalah hal penting untuk menang, tapi untuk saya, menang dengan cara yang benar juga penting. Karena, terkadang hal itu terjadi pada saya. Saya menang di masa lalu dengan klub lain, tapi saya tidak puas dengan kinerjanya,” tambah eks pelatih Juventus tersebut.