Berita Olahraga Bola, UBOcash – Swansea City telah mengumumkan kepindahan Courtney Baker-Richardson di bursa transfer musim panas 2017. Striker berusia 21 tahun tersebut bergabung ke Swansea City dari klub non-liga Leamington FC untuk nilai yang dirahasiakan.

Courtney Baker-Richardson Resmi Pindah Ke Swansea City

Courtney menarik minat Swansea City usai sang penyerang mencatat 21 gol bagi Leamington di musim kemarin. Swansea City pun langsung melayangkan kontrak dua tahun dan akan diproyeksikan untuk tampil di tim U-23 lebih dulu.

Terkait trasfernya, Courtney mengaku: “Saya masih tak percaya,” ungkapnya dilansir situs resmi klub. “Sambutan yan sangat peroleh sangat hebat dan saya rasa transfer ini bisa memberi manfaat bagi karir saya dan membantu saya untuk selalu berkembang. Saya sudah tidak sabar untuk segera mengawalinya,” tambah pembelian keenam Swansea City itu di musim panas 2017.

Selain Courtney, Swansea City sebelumnya telah berhasil mendatangkan sejumlah pemain untuk meningkatkan kedalaman tim. Mereka adalah Erwin Mulder, Tammy Abraham, Roque Mesa, Marc Walsh dan Cian Harries.