Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kemenangan Leicester City atas Liverpool, 3-1, Selasa 28 Februari 2017 dini hari WIB, memunculkan rumor baru. Kabarnya asisten manajer Leicester City, Craig Shakespeare, akan diangkat menjadi manajer tetap.

Craig Shakespeare Dibidik Jadi Manajer Leicester

The Foxes memang belum menentukan manajer baru, setelah Claudio Ranieri dipecat pada Jumat 24 Februari lalu. Shakespeare dan Mike Stowell untuk sementara menggantikan posisi Ranieri.

Dikutip dari BBC, Shakespeare tentu saja cukup akrab dengan pemain dari Leicester. Ditanya soal masa depannya di King Power, Shakepeare tidak ingin membahasnya lebih lanjut.

“Bisa saja melakukan pekerjaan? Saya rasa saya bisa. Apakah ini mengganggu saya? tidak. Kami hanya ingin memastikan jika pemilik melakukan dengan benar untuk klub,” kata Shakespeare.

Akhir pekan nanti, Leicester akan bertemu Hull City pada pertandingan Premier League. Ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim untuk menghindari degradasi.

Leciester saat ini di peringkat 15, sedangkan Hull City di posisi 19. Namun kedua tim ini hanya terpaut 3 poin saja.

“Kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Saya pikir terlalu dini berbicara ini. Saya pikir klub datang kepada saya jika ada perubahan,” tambah Shakespeare.

Dengan 12 pertandingan tersisa musim ini, maka kemenangan wajib diraih oleh Leicester jika ingin bertahan di Premier League musim depan.