Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pemain mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo ternyata pernah mengalami di-bully kala masih memperkuat Manchester United.

Cristiano Ronaldo ternyata pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan kala dirinya bermain di luar Portugal untuk pertama kalinya dengan bermain di United.

Perlakuan yang didapatkan Cristiano Ronaldo tersebut dilakukan oleh para senior di Man. United, seperti Ryan Giggs dan Rio Ferdinand. Hal tersebut dikarenakan ia kurang disenangi oleh para senior.

Cristiano Ronaldo Kerap Dibully di Manchester United

Kejadian terbaru terungkap ketika Ole Gunnar Solskjaer mengaku pernah ada ketegangan antara Ryan Giggs dengan Ronaldo.

Insiden tersebut terjadi sesi makan pagi kala Cristiano turun dari tangga dengan membawa sebotol soda di tangannya.

Seperti diceritakan oleh Jan Aage Fkortoft melalui akun Twitter, Giggs mendorong Ronaldo ke dinding dan berkata, “Jangan pernah melakukan hal itu lagi!”

Disinyalir, ancaman Giggs tersebut dilakukan karena minuman soda adalah minuman terlarang di tim Setan Merah.

Bahkan Rio Ferdinand pada Februari lalu pernah mengaku sering mengejek Cristiano Ronaldo di ruang ganti The Red Devils.

Pengakuan mantan bek itu diucapkan karena kesal Ronaldo berkata dirinya tidak memiliki hubungan yang dekat dengan rekan-rekan satu timnya, padahal mereka bertetangga.

“Di Manchester United saya memenangkan piala Liga Champions dan saya tidak pernah berbicara dengan Ferdinand, Giggs, atau Scholes. Kami kerap saling menyapa tapi hanya itu saja,” aku Ronaldo.

Namun bagi Ferdinand, dirinya dan CR7 memiliki hubungan yang dekat dan kerap mengundangnya makan malam di rumah mantan kapten United itu.

“Dia melupakan saya. Padahal dia tinggal di dekat rumah saya. Tidak dapat dipercaya! Dia bahkan tidak menyukai masakan saya,” aku Ferdinand yang merujuk kedekatan keduanya.

“Saya selalu mengambil mick dari dia di ruang ganti. Saya rasa dia kesal karenanya.”

“Ronaldo selalu datang dengan menggunakan celana jeans ketat dan kami selalu membunuhnya (mengejeknya). Namun dia tidak pernah faham,” ujar Rio.