Berita Olahraga Bola, UBOcash – Cuco Martina resmi menjadi pembelian terbaru Everton sesudah pihaknya memboyong pemain timnas Curacao tersebut dari Southampton.

Cuco Martina Resmi Pindah Ke Everton

Transfer pemain berusia 27 tahun tersebut terjadi melalui jalur aturan Bosman, selagi dia akan bereuni dengan pelatih Ronald Koeman yang sebelumnya memboyongnya ke Southampton.

Bersama Everton, Martina menjalin kesepakatan kontrak berdurasi tiga musim. Dia pun mengaku senang dengan transfernya ini, dengan mengaku: “Everton merupakan tim besar dengan hasrat besar dan saya tidak sabar untuk pindah dengan tim dan pelatih itu sebagaimana kami ingin mengambil langkah maju.”

“Pastinya saya telah mengetahui pelatih [Koeman] dari waktu saya membela Southampton, maka saya mengetahui apa yang diinginkannya dan dia mengetahui apa yang saya bisa lakukan.”

“Fans Everton begitu bersemangat terkait timnya dan semua orang merasa positif terkait tujuan ini. Anda dapat melihat bahwa tim ini ingin memenangi sesuatu dan para pemain yang kami beli menjadi buktinya.”