Berita Olahraga Bola, UBOcash – Dani Alves turut merespon rumor yang menghubungkan kepindahan Alexis Sanchez ke Paris Saitn-Germain.

Dani Alves Respon Rumor Alexis Sanchez Ke PSG

Pernyataan pemain Paris Saint-Germain itu mencuat sesudah membela timnas Brasil, yang meraih kemenangan 3-0 atas Chile di Sao Paulo, dengan kemenangan itu mengakhiri mimpi Alexis Sanchez cs untuk bermain di Piala Dunia 2018.

Walaupun sempat hampir pindah ke Manchester City jelang deadline bursa transfer musim panas lalu, sekarang rumor karir pemain berumur 28 tahun yang kontraknya di Arsenal bakal berakhir pada musim panas tahun depan mengarah ke PSG.

Peluang Sanchez untuk tampil di Ligue 1 Prancis memang kecil, apalagi sektor depan Paris Saint-Germain saat ini sudah sangat mewah dengan berisikan Neymar, Mbappe dan Cavani.

Walau begitu, Alves mengaku dia bakal senang untuk bisa menyambut kehadiran mantan rekan satu timnya saat membela Barcelona itu.

“Selalu tidak mudah untuk menghadapi pemain selevel Alexis, dengan kualitas levelnya kami [Brasil] dipaksa berkonsentrasi penuh dan kami menjalankan tugas dengan baik,” ungkap Alves dilansir Radio ADN.

“Ada kemungkinan [bagi Sanchez pindah ke Paris Saint-Germain], namun juga ada sejumlah tim yang menginginkannya.”

“Saya ingin supaya dia senang kemana pun pergi, namun apabila bergabung bersama kami maka akan lebih baik.”

Adapun Paris Saint-Germain bakal menyambangi Dijon pada lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini, sedangkan Arsenal menyambangi kandang Watford pada lanjutan Liga Utama Inggris.